Nak… Tak terasa setahun sudah senyum manis mu selalu menghiasi hari-hari Ayah dan Bunda. Kehadiranmu mengubah segalanya menjadi lebih indah, seperti matahari pagi sehabis hujan.

Ayah dan Bunda selalu merasakan kebahagiaan di tiap detik, menit dan waktu bersamamu anakku…

Masih Ayah ingat betapa kerasnya tangisanmu saat pertama kali melihat dunia. Masih Ayah ingat betapa kau menangis saat Ayah lafazkan Adzan di telingamu, mengingatkanmu akan keagungan dan kebesaran Sang Khalik. Masih Ayah ingat dengan jelas saat kau pertama kali diletakkan dipangkuan Bundamu, menatap Bundamu dengan kedua matamu yang indah, betapa Bundamu ingin selalu mendekapmu anakku.

Betapa tawamu bagai kicauan burung di pagi hari, terdengar begitu merdu menyejukkan hati Ayah dan Bundamu.

Sedih, sakit, dan tangisanmu turut memacu kami untuk berbuat lebih baik dan bijaksana dalam menjaga dan merawatmu. Yah semoga Ayah dan Bunda selalu diberi kemudahan dalam merawat dan mendidikmu anakku, semudah kami mengingat senyumanmu…

Selamat ulang tahun ya sayang, tidak ada yang bisa ayah berikan kepadamu dihari ulang tahunmu ini nak, kecuali kasih sayang seorang ayah yang tulus kepada anaknya.

Semoga kau tumbuh menjadi anak yang taat kepada Allah SWT, sayang dan berbakti pada orang tuamu, mencapai kebahagiaan didunia dan di akhirat kelak… Aamiin…

Iklan